Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat

Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat

Departemen TIP FTP memiliki roadmap (peta jalan) penelitian dan pengabdian kepada masyarakat sebagai acuan dalam pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi civitas akademika baik mahasiswa dan dosen TIP. Roadmap tersebut berbasis pada 3 pilar keilmuan TIP yaitu rekayasa teknologi, rekayasa sistem, dan manajemen rekayasa guna mendukung penciptaan Smart and Sustainable Agroindustry. Manfaat roadmap adalah sebagai gambaran arah rencana dan pelaksanaan penelitian dan pengabdian kepada masyarakat sehingga dapat memberikan batasan yang jelas, membantu proses pengendalian dan pengembangan kegiatan sesuai dengan tuntutan perkembangan IPTEK dan masyarakat.

Roadmap Pengabdian

Roadmap Penelitian

=

Kegiatan penelitian dan pengabdian kepada masyarakat di Departemen Teknologi Industri Pertanian berada di bawah naungan Badan Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (BPPM) Fakultas Teknologi Pertanian Universitas Brawijaya (FTP UB).

Informasi lebih lengkap tentang kegiatan penelitian dan pengabdian kepada masyarakat bisa di lihat pada situs BPPM FTP UB.

ub-logo.png

Departemen Teknologi Industri Pertanian

Fakultas Teknologi Pertanian

Universitas Brawijaya

Hak cipta © 2021 Departemen Teknologi Industri Pertanian – Universitas Brawijaya