Alumni

Keberadaan jaringan alumni pada sebuah lembaga pendidikan mulai dirasa penting dewasa ini. Jaringan alumni dalam hal akademik dan non akademik dapat memberikan kontribusi berupa umpan balik yang sangat berarti bagi sistem pendidikan yang dijalankan oleh sebuah lembaga pendidikan.
Di lain pihak, merupakan sebuah tanggung jawab moral bagi alumni untuk dapat memberikan sumbangsih kepada lembaga pendidikan yang telah memberikan kontribusi terhadap kehidupan mereka. Dalam sebuah jaringan alumni yang baik akan terbentuk suatu sistem yang kokoh dengan semua program dan kegiatan yang terencana dan dilakukan secara berkesinambungan.
Oleh karena itu, perlu dilakukan upaya untuk merintis sebuah jaringan alumni yang kuat. Sebagai rintisan awal untuk mencapai tujuan tersebut, alumni program sarjana TIP membuat suatu wadah Ikatan Alumni  yang dibentuk pada tanggal 19 Maret 2011, di Jurusan TIP UB, Malang.
Dengan adanya organisasi ini, diharapkan seluruh alumni baik program sarjana dan pascasarjana TIP UB dapat berperan serta aktif dalam memberikan informasi dan membagi ilmu pengetahuan yang berguna sehingga dapat digunakan bagi kemajuan Jurusan TIP UB pada umumnya dan mahasiswa Sarjana  Jurusan TIP UB pada khususnya.

Jurusan Industri Pertanian Universitas Brawijaya

Copyright © 2010-2017 Jurusan Teknologi Industri Pertanian. All Rights Reserved.

Dog